Jumat, 09 Oktober 2009

HIPOTESA punya gawe…



Puji syukur, Alhamdulillah HIPOTESA Jogja masih dapet dukungan dari temen2 mahasiswa dari tegal yang care n penuh dengan idealismenya tuk maju dalam kebersamaan.

Lagi-lagi HIPOTESA punya gawe, lagi-lagi HIPOTESA gak bisa tinggal diam ngeliat adik-adik kelas XII SMA di tegal yang lagi berjuang tuk persiapan menghadapi ujian nasional dan ujian masuk perguruan tinggi.

Meski sedikit, tapi besar keinginan untuk mempersembahkan yang terbaik untuk tegal, tentunya sesuai kapasitas kami sebagai mahasiswa.

Maka brifing dan try out dipilih sebagai agenda taunan HIPOTESA yang diharapkan mampu menjadi media informasi seputar kampus2 di jogja dan jalur penerimaan mahasiswanya juga sebagai ajang uji kemampuan&kesiapan diri bagi adik2 SMA di tegal dalam menghadapi Ujian Nasional ataupun Ujian Masuk Perguruan Tinggi.

Nah, Januari 2010, Insya Allah, Jogja Punya Gawe lagi nih. Brifing dan Try Out Ujian Masuk UGM 2010 buat calon maba angkatan 2010 alias adik2 yang sekarang masih duduk di kelas XII SMA.

Brifing akan dilaksanakan di SMA-SMA di kabupaten&Kota Tegal. Dari Kegiatan ini diharapkan adik2 bisa memperoleh informasi tentang Universitas negeri maupun swasta yang ada di Yogyakarta, konsultasi jurusan, beasiswa, kos-kosan, maupun tentang kehidupan di Jogja yg kata orang (yg udah mencicipi) ‘bikin betah’ hehe…

Rangkaian acara ini akan diakhiri dengan Try Out UM UGM 2010. Soal-soal dan waktu akan dikondisikan sesuai dengan UM yang sebenarnya. Pembahasan, talk show dan doorprize akan menjadi agenda acara yang sayang jika dilewatkan.

So, mestinya gak ada alesan buat gak ikutan berpartisipasi menyukseskan acara ini (buat temen2 panitia : keep fight yah!). Juga gak ada alesan tuk adik2 SMA wat gak nyobain soal-soal Try Out kami, hehe…

Ok, trus up date info kamu seputar Jogja Punya Gawe di Blog ini yah…

Sukses buat kita…buat HIPOTESA...juga buat Tegal tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar